Rabu, 24 Maret 2010


Kendati dipasarkan untuk orang terentu, penampilan Lamborghini sebagai mobil supersport tetap menarik banyak orang. Begitu juga ketika, perusahaan yang pernah dimiliki oleh Tommy Soeharto, menampilkan model terbaru yang saat ini dipamerkan di Pameran Mobil Jenewa ke-80, yaitu Gallardo LP 570-4 Superleggera.
Hebatnya, model ini ditampilkan dengan warna hijau plus kombinasi hitam. Gambaran, mobil makin agresif namun lebih ramah terhadap lingkungan!
Lebih Aero dan RinganMenurut Lambo - sekarang dimiliki oleh Volkswagen Group – model terbarunya ini lebih aerodinamis dan lebih ringan. Mesin juga lebih canggih sehingga tenaga lebih besar. Tentunya dibandingkan versi sebelum, Murcielago. Semua itu diperoleh karena tidak banyak lagi bagian eksterior atau bodi mencuat. Sedangkan bobot, lebih ringan berkat penggunaan serat karbon khusus. Alhasil, bobot Superleggera ini hanya 1.340 saat kosong, 70 kg lebih ringan dari pendahulunya. Dengan kondisi itu pula, Lambo gembar-gembor, perbandingan antara bobot: 2,35 kg/1PS. Hebat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar